** MASIH KOSONG, MANFAAT KAN KESEMPATAN INI GRATIS..) ( UNTUK SEMENTARA APABILA DI KLIK MUNCUL HALAMAN TERAKHIR YANG DIBACA )

Jumat, 30 November 2012

WARUNG SOTO BBC

WARUNG SOTO BBC  ini  sudah  ada sejak tahun 1988 merupakan KULINER KHAS PADANG  yang  sudah terkenal oleh sebagian besar  masyarakat Dumai. diramu dengan rempah rempah pilihan dari  resep turun - menurun menghasilkan Citra rasa  yang khas berbeda dari rasa Soto Padang pada umumnya sehingga  menjadikan SOTO BBC sangat digemari dan dikenal oleh Masyarakat.   

Warung Soto BBC ini berada di Jalan Sultan Syarif Kasim No. 69, didepan Hotel PALAPA atau persisnya disamping Gereja HKBP Dumai yang merupakan Jalan Protokol di kota Dumai.

Selain SOTO PADANG yang khas, Warung ini juga menyediakan menu lain seperti  GADO - GADO, BAKSO,  TAHU GORENG , HAMBURGER serta  ANEKA JUICE DAN MINUMAN LAINNYA yang siap menemani Pelanggan menyantap menu yang tersedia diwarung Soto BBC ini.  Menu TAHU GORENG pada warung Soto BBC ini merupakan Makanan yang terdiri dari Tahu Goreng, Kol, timun dan toge dan di beri kuah kacang dengan citra rasa khas yang juga merupakan resep turun temurun menjadikan nya makanan yang sangat di gemari oleh Pengunjung Warung kami. Citra rasa Hamburger yang berbeda dari Hamburger pada umumya juga merupakan Favourite dari Pengunjung warung kami.

Kami juga siap melayani untuk pesanan untuk acara resmi kantor, Arisan , Pesta Pernikahan dan lainnya, Silahkan menghubungi kami di Nomor : 0765 - 34826  untuk pemesanan.

Saat ini Warung Soto BBC telah buka cabang   di Jalan Hang Tuah - Pekan Baru , Masuk dari Jalan Jend. Sudirman lebih kurang 80 Meter, sebelah kanan ( Bekas Pondok Juice ), Telpon . 0813-78399665. Bagi Masyarakat kota Pekan Baru yang ingin mencoba / mencicipi,  silahkan mengunjungi Cabang warung BBC di Pekan Baru.
SILAHKAN BERKOMENTAR DISINI
BACA POSTINGAN TERKAIT DISINI
DI POSKAN OLEH : | KOTA DUMAI-KU | TIME : 18.11 |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar