** MASIH KOSONG, MANFAAT KAN KESEMPATAN INI GRATIS..) ( UNTUK SEMENTARA APABILA DI KLIK MUNCUL HALAMAN TERAKHIR YANG DIBACA )

Senin, 22 Oktober 2012

WISATA TELUK MAKMUR

TELUK MAKMUR  Kelurahan Teluk Makmur kendati sebagai desa kecil, namun memiliki segudang potensi wisata yang saat ini dikelola langsung oleh Karang Taruna sementara  perkebunan sawit dan durian dikelola oleh masyarakat setempat. Bidang perkebunan durian Teluk Makmur
banyak di incar oleh wisatawan domestik yang berkunjung ke daerah ini. Wisata alam di Teluk Makmur sangat indah tidak jauh dengan objek wisata lainnya. Karena perkebunan bisa membantu perekonomian masyarakat Kelurahan Teluk Makmur, sehingga membuat pusat wisata Kelurahan Teluk Makmur telah banyak di kenal oleh masyarakat lokal dan luar daerah. 

Pusat wisata ini dulu dibentuk dan dikelola oleh pemuda setempat, namun kini dibentuk oleh sebuah wadah organisasi kepemudaan yang bernama Karang Taruna Kelurahan Teluk Makmur. Alhamdulillah baru-baru ini Kelurahan Teluk Makmur diwakili oleh Karang Taruna mendapat prestasi juara pertama dibidang wisata, yang bermula dari kecamatan, kota, provinsi. “Tidak lupa juga kita dipercayai oleh pihak Pemerintah Provinsi Riau untuk mewakili Provinsi Riau ditingkat nasional dibidang wisata yang akan di laksanakan pada 17 Oktober 2012 mendatang.

Disunting dari berita Dumai Pos
SILAHKAN BERKOMENTAR DISINI
BACA POSTINGAN TERKAIT DISINI
DI POSKAN OLEH : | KOTA DUMAI-KU | TIME : 17.41 |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar