** MASIH KOSONG, MANFAAT KAN KESEMPATAN INI GRATIS..) ( UNTUK SEMENTARA APABILA DI KLIK MUNCUL HALAMAN TERAKHIR YANG DIBACA )

Sabtu, 13 Oktober 2012

Penyalaan Obor PON di Taman Bukit Gelanggang

DUMAITIMUR(DP)-Koordinator Bidang Kirab PON Riau XVIII di Kota Dumai, Isnanu mengungkapkan Dumai akan menjadi salah satu kota lintasan api PON pada penyelenggara iven olahraga akbar empatan tahunan tersebut. Dia menjelaskan pengambilan api PON
akan dilakukan di Minas diambil dari sumur minyak PT Chevron Pasific Indonesia Minas Kabupaten Siak pada tanggal 6 September 2012 mendatang. ‘’Setibanya di Dumai api akan diinapkan di Gedung Pendopo untuk kemudian penyalaan obor PON akan dilakukan bertepatan dengan acara pembukaan PON Riau XVIII pada 11 September 2012 mendatang,’’ kata Isnanu kepada Dumai Pos, Rabu (30/8).

Lanjutnya penyalaan obor PON akan dilakukan serentak pada pukul 21.00 WIB bersamaan dengan penyalaan obor di Main Stadium Pekanbaru. ‘’Sedangkan di Dumai, penyalaannya dilangsungkan di Lapangan Taman Bukit Gelanggang,’’ terangnya. Kata Koordinator Kirab PON ini lagi pada malam acara pembukaan tersebut, juga akan dilakukan kegiatan kirab keliling membawa obor tersebut mengelilingi kota Dumai dengan melintasi 7 kecamatan yang ada. ‘’Acara kirab keliling ini akan diikuti segenap komponen masyarakat sebagai tanda resmi dimulainya penyelenggaraan PON Riau di Kota Dumai, kirab dilakukan dengan mobil berkecepatan rendah mengelilingi 7 kecamatan di kota Dumai,’’ imbuhnya. Dumai salah satu Kota di Propinsi Riau yang menjadi tempat penyelenggaran pertandingan empat cabang olahraga yang dipertandingakan pada PON XVIII ini diantaranya selam kolam (monofin), selam laut (obofin) tenis meja dan gantole.(men)

Sumber : http://dumaitimur.dumaikota.go.id/
SILAHKAN BERKOMENTAR DISINI
BACA POSTINGAN TERKAIT DISINI
DI POSKAN OLEH : | KOTA DUMAI-KU | TIME : 21.25 |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar