** MASIH KOSONG, MANFAAT KAN KESEMPATAN INI GRATIS..) ( UNTUK SEMENTARA APABILA DI KLIK MUNCUL HALAMAN TERAKHIR YANG DIBACA )

Selasa, 16 Oktober 2012

Pertamina RU II Dumai Bantu 75 Tong Sampah

DUMAI TIMUR (DP)- PT Pertamina (Persero) RU II Dumai, Ahad (14/10) membagikan 75 buah tong sampah. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap kebersihan dan keindahan Pembangian tempat sampah dari drum tersebut diserahkan Public Relations Section Head RU II Dumai Yefrizon kepada Lurah Jaya Mukti Fikra Sukri di RT 15 JM, Jalan Janur Kuning.

Selain memberikan bantuan tong sampah, RU II Dumai juga memberikan beberapa cat kaleng untuk mengecat drum tersebut, agar tampak indah dan sedap dipandang mata serta bantuan lainnya. Bantuan yang terima warga itu, merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) RU II. “Ini merupakan salah satu program Pertamina di bidang lingkungan hidup. Jumlah bantuan ini tidak seberapa namun mempunyai nilai yang besar di bidang kebersihan lingkungan sekaligus menanamkan pengertian bahwa hidup sehat dan bersih itu sangat diutamakan,” sebut Yefrizon kepada Dumai Pos, usai menyerahkan bantaun tersebut. 

Perusahaan semi plat merah itu juga berharap, bantuan yang baru diserahkan kepada warga lingkungan operasional Kilang Putri Tujuh itu, bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga kedepannya dengan adanya tempat sampah, di RT 15 JM bersih dari sampah. Gotong royong dilaksanakan dalam mempersiapkan penilaian Peningkatan Peran Wanita Keluarga Sehat Sejahtera(P2WKSS) yang di laksanakan, Selasa (16/10) mendatang. Sementara, Lurah Jayamukti Efikra Sukri,SPPD mengatakan bahwa kegiatan ini suatu pembinaan dari kegiatan yang telah ada. Pihaknya hanya mengarahkan masyarakat agar tetap terus memberi semangat,dukungan dan pembinaan. Selain Lurah, hadir juga Camat Dumai Timur, Fauzan juga . Dia mengharapkan kegiatan ini benar-benar matang persiapannya nanti.

Sumber : Dumai Pos
SILAHKAN BERKOMENTAR DISINI
BACA POSTINGAN TERKAIT DISINI
DI POSKAN OLEH : | KOTA DUMAI-KU | TIME : 06.34 |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar